Custom Search

Jumat, 18 Oktober 2013

Khalifah Ahmadiyah Mirza Masroor Ahmad Berkunjung ke Australia

PEMIMPIN komunitas Ahmadiyah, Mirza Masroor Ahmad, berkunjung ke Australia dan berharap untuk menyoroti penindasan terhadap para pengikutnya di Pakistan.

Pemimpin global komunitas Ahmadiyah itu berharap, kunjungannya ke Australia akan membantu menyoroti penindasan terhadap para pengikutnya di negaranya, Pakistan. Mirza Masroor Ahmad, yang hidup dalam pengasingan di London, sedang berkunjung ke Australia dan kemudian akan ke Selandia Baru dan Jepang.


Mirza Masroor Ahmad, yang oleh para pengikutnya dikenal sebagai Kalif Ahmadiyah, mengatakan kepada ABC, penderitaan kaum Ahmadiyah di Pakistan harus dihentikan.

Aliran Ahmadiyah hanya mempunyai sekitar 5000 pengikut di Australia, tapi menyatakan mempunyai puluhan juta anggota di seluruh dunia.

Mirza Masroor Ahmad mengatakan, ia ingin menggunakan kunjungannya untuk memperingatkan bahwa konflik di Suriah dapat menjadi tak terkendalikan, jika negara-negara besar tidak turun tangan.

Ia mengatakan, komunitas internasional dapat bekerja bersama untuk mencegah ekstrimisme di Suriah dan tempat-tempat lain. Menurutnya, kekerasan massa yang didorong para ulama juga terus terjadi terhadap pengikut Ahmadiyah di Indonesia.

Sumber

0 komentar: