Custom Search

Rabu, 10 Juli 2013

Komentar atas pemberitaan INILAH.COM, Jakarta - Jemaat Ahmadiyah memiliki kitab suci bernama Tadzkirah

INILAH.COM, Jakarta - Jemaat Ahmadiyah memiliki kitab suci bernama Tadzkirah. Buku ini berisi mimpi-mimpi dan khayalan Mirza Ghulam Ahmad yang dicatat dan dikumpulkan menjadi buku.
Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah telah mengkaji buku ini dan sepakat menyimpulkan bahwa Ahmadiyah adalah organisasi sesat dan menyesatkan.


Jawab:

1. Kitab suci Ahmadiyah adalah al-Quran, silakan investigasi langsung ke orang ahmadiyah. Atau kunjungi website resmi ahmadiyah nasional maupun internasional. Beragam program yang dilakukan Ahmadiyah guna mengangkat dan meninggikan nilai Al-Quran. Karena menurut Ahmadiyah Al-Quran satu-satunya kitab yang paling sempurna. Bahkan melalui Ahmadiyah Al-Quran berhasil dibacakan dalam sidang anggota Parlemen Eropa.. Ahmadiyah memiliki program utama menterjemahkan Al-Quran kedalam seluruh bahasa dunia. Dalam kepengurusan Ahmadiyah baik lokal, nasional maupun internasional ada satu departemen yang khusus membidangi Al-Quran yaitu; Sekertaris Taklimul Quran.

2. Tadzkirah sekali lagi bukan kitab suci Ahmadiyah. silakan cek postingan kami yang sebelumnya Klik di sisni..  video unik menjawab masalah ini

3. Kami sangat heran dengan beberapa masyarakat yang masih mempercayai bahwa kitab suci Ahmadiyah adalah Tadzkirah, padahal kami telah berkali-kali mengingatkan. Namun keadaannya seakan-akan kami dipaksakan meyakini suatu keyakinan yang tidak kami yakini. 

4. Bagi mereka yang masih menebarkan fitnah, kami hanya dapat berkomentar bahwa ingatlah dosa memfitnah sangatlah besar,  dan kami telah memberikan penjelasan, kami kembalikan semua kepada Allah.Biarlah Allah yang memutuskan.